Rabu, 22 April 2015

0

cara mengatasi jerawat secara alami

Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Alami dan Tradisional

Tips 1 : Tidur yang cukup

Kamu pasti pernah mengalami jerawat yang muncul dikarenakan beberapa hari tidur larut malam. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme tubuh menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna pola hidup yang tidak bagus. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat. Begadang menyebabkan hormon menjadi tidak stabil sehingga menyebabkan jerawat. Tidurlah yang cukup agar terhindar dari jerawat. Tidur yang bagus adalah tidur berkualitas dimana durasi tidur antara 6-8 jam dan tidur dalam keadaan pulas. Jika anda tidur lama tetapi sering bangun maka ini dikategorikan sebagai tidur yang tidak bagus. Dengan mengubah pola tidur kita maka jerawat dapat terhindari. Selain itu tidur yang cukup akan mencerahkan kulit dan menghindari penuaan dini. Begitu banyak manfaat tidur berkualitas untuk kecantikan maupun kesehatan.

Tips 2 : Mencuci wajah 2 kali sehari

Mencuci wajah 2 kali sehari merupakan salah satu Cara dan Tips Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Alami dan Mudah. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah mencuci muka karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat. Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik. Jika menggunakan pembersih muka pilih pembersih muka yang cocok dengan jenis kulit. Ingat bahwa jenis kulit tertentu memerlukan perawatan yang berbeda satu sama lainnya.

Tips 3 : Perbanyak minum air putih

Air putih sangat bagus dalam membuang sisa metabolisme tubuh. Ketika air putih tercukupi maka sistem pembuangan akan lancar sehingga sampah sampah metabolisme yang ada dalam tubuh dapat dibuang secara menyeluruh sehingga tubuh bebas dari sampah. Ketika banyak sampah dalam tubuh yang tersimpan maka jerawat akan timbul. Tubuh yang kekurangan air ibarat selokan yang mampet dimana kotoran tidak bisa keluar. Jadi biasakan minum air 8 gelas (1.5 liter sampai 2 liter) sehari. Dengan cukup minum air putih maka kamu akan mendapatkan manfaat terhindar dari jerawat, mengencangkan kulit dan menghindari penuaan dini atau kulit keriput.
untuk keterangan detail tentang manfaat air putih dan jerawat kamu bisa buka link berikut :
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat |Tips Tradisional
Sudah cukupkah anda minum air putih?

Tips 4 : Perbanyak konsumsi serat dari buah buahan dan sayuran

Salah satu fungsi serat adalah membantu sistem pengeluaran bekerja optimal. Serat yang tercukupi ditambah dengan air putih yang cukup akan melancarkan sistem pencernaan sehingga kotoran terbuang dari tubuh. Sebaliknya, orang yang tidak cukup serat dan minum air putih buang air besar tidak lancar sehingga jerawat kembali muncul. Saat buang air besar tidak lancar, sampah yang seharusnya dikeluarkan tubuh diserap kembali oleh usus besar sehingga salah satu reaksinya bagi tubuh adalah jerawat. Buang air besar yang normal adalah sekali sehari, jika kamu tidak rutin buang air besar sehari sekali maka perbanyak konsumsi serat dan air putih.
Berikut link buah yang bagus untuk mengatasi jerawat :

Tips 5 : Kurangi Konsumsi Gula Berlebih

makanan seperti coklat, minuman soda, biskuit, permen merupakan sederet makanan yang banyak mengandung gula yang ternyata merupakan satu pemicu timbulnya jerawat. Howard Murad, professor dari UCLA school of medicine menyampaikan bahwa gula berlebih meningkatkan insulin dalam darah yang memicu hormon androgen penyebab kulit berminya. Kulit berminyak akan mudah sekali muncul jerawat. Mulai sekarang kurangilah konsumsi makanan yang terlalu manis untuk menghilangkan jerawat

Tips 6 : Hindari Stress

Masih ingat kondisi ketika  dibawah tekanan ? pada saat kerjaan menumpuk dan sedang ujian di kuliah/sekolah hampir semua orang akan mengalami stress. Apa yang terjadi ketika kamu stress ? jerawat muncul satu persatu. Hal ini hampir selalu terjadi. Jika kita tahu bahwa ternyata stress menyebabkan jerawat, maka mulailah rubah kondisi ini. Lebih banyak bersyukur dan santai dalam menghadapi apapun akan membantu mencegah jerawat muncul. Selain itu, bukankah ketika kita tenang semuanya menjadi lebih baik ?
Tips 7 : Gunakanlah Masker Tradisiona Alami Untuk Membantu Menghilangkan Jerawat
Untuk membantu menghilangkan jerawat salah satu cara tradisional yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan masker alami. Ada banyak bahan alami yang sangat bagus untuk kulit muka dan bisa menghilangkan jerawat. Masker putih telor, masker spirulina, masker susu, masker alpukat, masker bengkoang adalah beberapa contoh masker alami yang dapat kita gunakan secara aman. Dari pengalaman banyak orang masker inipun memberikan reaksi yang cepat bagi tubuh.
Bagi anda yang masih bingung menentukan masker yang cocok, kami sarankan untuk menggunakan masker spirulina. masker spirulina terbuat dari ganggang hijau yang telah lama dikenal kaya dengan antioksidan untuk mengikat radikal bebas. Masker spirulina bagus bagi kamu yang ingin menghilangkan jerawat serta mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Hasil masker spirulina akan lebih bagus jika dipadukan dengan susu atau putih telor.
keterangan lengkap tentang masker spirulina silakan cek link berikut :

Tips 8 : Gunakanlah suplemen penghilang jerawat dari Tiens

Produk tiens bekerja sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dari dalam. Untuk menghilangkan jerawat produk tiens bekerja dengan mendetoks tubuh dari sampah metabolisme yang tersisa dalam tubuh, melancarkan pencernaan dan terakhir mempercepat regenerasi sel baru dan melindungi dari radikal bebas sehingga wajah dan tubuh bersih dari jerawat.
Itulah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, semakin rutin dilakukan, semakin cepat jerawat hilang.
Penghilang Jerawat tiens terbukti menghilangkan jerawat secara cepat dan aman. Selain itu aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan halal MUI, Untuk keterangan lengkap tentang produk-produk tiens penghilang jerawat, berikut adalah detailnya :
  1. Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality.  Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit. Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda. Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit. Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.
  2. Jiang Zhi Tea. Merupakan teh hijau detox dari tiens. Kulit kita merupakan cerminan dari metabolisme dalam tubuh. Bagi kamu yang sering makan sembarangan tentu bukanlah hal bagus. Hal ini seperti menumpuk sampah di dalam tubuh kita sendiri. Tentu saja jika sering makan berlemak tinggi serta tidak higien mengakibatkan metabolisme tubuh jelek sehingga jerawat muncul. Dengan meminum teh ini, maka tubuh akan dibersihkan dari racun dan kotoran alias di detoks. Dengan metabolisme yang bagus, pencernaan yang lancar serta peredarah darah yang bagus kamu akan terhindar dari jerawat. Selain itu teh ini kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk meremajakan kulit sehingga kulit kelihatan lebih cerah dan bebas jerawat.
  3. Chitin Chitosan Capsules Tiens. Merupakan produk detoks lainnya dari Tiens. Berfungsi membersihkan pencernaan dari racun dan lemak membandel. Dengan menggunakan chitosan secara rutin maka pencernaan akan bersih sehingga kulit akan menjadi lebih segar dan tahan terhadap jerawat. Selain itu chitosan ini kaya akan antioksidan yang akan membantu kulit menjadi lebih segar dan awet muda.

0 komentar:

Posting Komentar